https://cointiply.mobi/KyYk

Sabtu, 02 Oktober 2010

CARA MUDAH MEMPELAJARI PTC



Artikel ini dibuat untuk para online marketer baru yang mau mempelajari PTC

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Atau bahasa yang lebih sederhana program advertising yang akan membayar para pengunjung iklannya dalam hitungan click
Cukup banyak situs-situs di yang menawarkan sitem PTC ini, yang paling terkenal adalah donkeymails.com dan clicksense.com satu-satunya kekurangan program advertising PTC adalah biaya perklik yang diberikan kepada clikers terlalu murah biasanya berkisar antara U$0.01-0.05 atau sekitar Rp100-Rp500 dan biayanya bervariasi tiap antara satu situs dengan yang lain dan 1 iklan yang diberi dengan iklan yang lain, yaa memnga sih terlalu murah tapi bayangkan saja jika anda mengklik 50 iklan tiap hari? Tinggal dikali sebulan cukuplah buat jajan menggingat PTC adalah layanan gratis anda hany aperlu mendaftar menjadi anggotanya saja

Di Indonesia sendiri juga sudah ada program-program PTC seperti klikrupiah.com, klikajadeh.com,,setiap klik yang dilakukan akan dibayar Rp100,- /klik sampai Rp 150,-/klik. Tentu saja tergantung kemauan dan ketelatenan kita mengikuti program ini. Apalagi kalau kita bisa mengakses internet gratis , dari kantor, jaga warnet atau punya warnet sendiri, tambah besar deh penghasilan tiap bulannya.


Cara dapat uang dari PTC??

Sudah sedikit saya jelaskan di atas, yaitu hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu uang akan ditambahkan ke akun kita. Tapi sebelum Anda nge-klik iklan tersebut, Anda harus daftar dulu sebagai member. Untuk mendaftar program PTC ini 100% GRATIS,,isi aja formulir pendaftaran online yang sudah disediakan (biasanya hanya mengisi nama, email, username dan password). Jika sudah selesai daftar dan tidak ada kesalahan dalam pendaftaran, maka akan ada konfirmasi yang dikirim ke email Anda
sewaktu daftar tadi. Klik aja link yang ada di email Anda untuk konfirmasi balik…dah selesai, tinggal log in.

Iklan yang ditayangkan setiap harinya sekitar 5-20 iklan untuk account gratisan. Jika Anda upgrade ke account premium (tentunya Anda membayar dulu) maka jumlah iklan yang ditayangkan per harinya tentu akan lebih banyak, bisa nyampe’ 50an iklan. Tapi jika Anda sudah puas dengan account gratisan,,it’s ok,,gak masalah bru J.

Nah sekarang kita bahas sedikit aturannya dalam PTC. Setelah Anda klik iklan tersebut, maka Anda harus menunggu selama 30 detik untuk setiap iklan yang kita klik. Waktu tunggu untuk iklan di setiap situs pun berbeda-beda, dari 10-40 detik lamanya. Setelah selesai maka akun Anda akan bertambah uangnya. Jika sudah mencapai batas minimum penarikan, maka Anda sudah berhak untuk menarik uang Anda dan setelah itu akan ditransfer ke rekening ataupun paypal Anda.


Refer to Friend

Refer to Friend atau biasa disebut referral. Maksudnya adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita.

Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC, kita bisa memperoleh pendapatan ekstra dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti). Pendapatan Anda akan sangat terdongkrak dengan referral bias sampai 70%-80% pendapatan.

Tapi jangan hanya secara kuantitas aja, tetapi lebih kepada kualitas…maksudnya lebih baik memiliki referral sedikit tapi aktif nge-klik daripada banyak referral tapi tidak aktif atau jarang-jarang melakukan klik. Lebih bagus lagi Anda memiliki referral banyak dan semuanya aktif ngeklik..sungguh luar biasa pendapatan Anda nantinya…!! Maka jangan lupa untuk mengajak teman ataupun saudara,,atau Anda beriklan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Kepp your spirit on!!!!


source:infodouble.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar